不远万里,他们来到了芜湖!

2024/09/06 15:09 来源:海螺水泥

海螺水泥印尼区域持续选送学生到芜湖职业技术学院学习,促进本地化人才培养和中外文化交流,助力学生职业发展。......

点击蓝字

关注我们

9月是中国的开学季

近日,由海螺水泥印尼区域选送的

22名印度尼西亚籍学生

跨越山海来到安徽芜湖

开启在芜湖职业技术学院

为期3年的求学生涯

出发!印尼学生在雅加达机场合影

我们到啦!印尼学生顺利抵达上海浦东机场

据悉,这是海螺水泥印尼区域选送的第三批国际留学生。

早在2019年,海螺水泥与芜湖职业技术学院正式开启首次合作,现在,第一批15名印尼籍留学生已学成回国,走上了各个工作岗位,成为水泥工厂的骨干力量;2023年,双方开展第二批留学生合作,25名印尼籍留学生现在已经是芜湖职业技术学院的大二学生。

拥有同样留学经历的他们,也有一些话想送给刚刚来到中国的学弟学妹们:

Tika Ginoga:Halo rekan-rekan mahasiswa, saya Tika Ginoga, salah satu angkatan pertama yang belajar di Sekolah Kejuruan dan Teknik Wuhu. Saya lulus pada tahun 2022. Sekarang saya di pt conch north sulawesi dan telah bekerja selama 2 tahun! Saya harap Anda belajar dengan giat di sekolah, berhasil dalam studi Anda, dan bahagia setiap hari! (学弟学妹们好,我是第一批赴芜湖职业技术学院学习的Tika Ginoga,2022年毕业,现在我在北苏海螺,已经走上工作岗位2年啦!希望你们在学校努力学习,学业有成,天天开心!)

REGITA DAMOPOLII:Halo saya REGITA DAMOPOLII salah satu mahasiswi lulusan 2022 dari wuhu institute of technology jurusan komputer, sekarang saya bekerja di Pt. Conch North Sulawesi Cement sudah 2 tahun saya bekerja di departemen supply. untuk adik-adik sekalian saya harap anda lebih semangat lagi untuk belajar dan segera bergabung dengan kami. dimana ada niat, doa dan usaha apapun yang di inginkan pasti bisa tercapai! semangat teman-teman!

(学弟学妹们好,我叫REGITA DAMOPOLII,是芜湖职业技术学院计算机专业2022级毕业生,现在已经在北苏海螺供应部门工作了两年啦!我希望你们能够更加积极地学习并尽快加入我们。只要心中有目标、有信念、肯努力,你想要的一切都一定能实现,朋友们加油!)

Brayen Difan Makatiwo:Nama saya Brayen Difan Makatiwo nama china saya yaitu 李不言.Saya mahasiwa tingkat dua di universitas Wuhu institute of technology.Saya sangat senang mendapatkan kesempetan untuk kuliah di salah satu universitas di china,selama berkuliah disini saya mengikuti banyak sekali kegiatan yang ada disini.Kegiatan yang paling berkesan yang saya ikuti yaitu kegiatan praktik sosial mahasiswa asing dan juga kegiatan orang asing menceritakan sejarah china dengan menggunakan bahasa mandarin.Saat mengikuti kegiatan praktik sosial mahasiswa asing saya bisa pergi ke beberapa tempat bersejarah di provinsi Anhui diantaranya ada kota bozhou dan kota shouxian disana saya banyak mempelajari sejarah tentang sejarah pengobatan china dan juga sejarah kota tua shouxian.

(我叫 Brayen Difan Makatiwo,中文名叫李不言。我是芜湖职业技术学院的一名大二学生,专业是数控技术。我很高兴有机会在中国的大学学习,学习期间我参加了很多活动。让我感到最难忘的活动是留学生社会实践活动和外国人讲汉语故事。在参加留学生社会实践活动时,我还去了安徽省的几个名胜古迹,包括亳州市和寿县,在那里我了解了很多中医药和寿县古城的历史。在外国人讲安徽故事活动中,我还幸运地进入了复赛呢!在这里祝学弟学妹们在芜职院学习开心,要多多参与活动哦!)

近年来,海螺水泥积极践行共建“一带一路”倡议,在把高质量的产品和服务带到海外的同时,牢牢扎根当地,注重本地化人才培养、促进中外文化交流融合、积极履行社会责任,努力与所在国共筑友谊桥梁、同谋美好发展。

监督:0571-85871667

投稿:news@ccement.com

本文内容为作者个人观点,不代表水泥网立场。如有任何疑问,请联系news@ccement.com。(转载说明
2024-09-16 20:36:59